"Red Carpet"

Saya tidak tahu, sejak kapan Ummat islam itu punya hobi mengambil peran sebagai supporter, supporting system, bukannya pelaku. 

Untuk belahan dunia lain saya tidak tahu kabarnya. Kalau indonesia, sejak kemerdekaan, Ummat islam selalu mengambil peran figuran tersebut. Peran yang bayarannya kecil. Sebagian lagi malah lebih sial, mereka pilih jadi stuntman. Badan lebam-lebam mengcover peran tokoh utama di adegan berbahaya, tapi namanya tidak pernah disebut. Bayarannyapun kecil... 

Lebih lucu lagi, saat Nippon datang ke nusantara, ulama lokal ceramah kencang kencang menyatakan jihad membela Nippon. 

WOOOYY!!! Eta teh Nippon oy!! 

Panon sipit, eweuh jenggot! Pa kiyai teh damang? Menyerukan jihad kok buat bela Nippon?? Sudah pasti dalil yang dipakai ini adalah dalil bengkok yang Allah tidak pernah turunkan keterangan sedikitpun atasnya. Disangkanya Ummat mendapat kemenangan, padahal TIDAK! 

Benar saja, seperti sapi perah,, susu diperes abis lalu disembelih. Nippon malah menjajah kita dengan lebih sadis... 

Saat kemerdekaan, entah berapa banyak darah ulama dan santri, darah para muslimin yang tumpah untuk mengusir penjajah, supaya anak cucunya bisa hidup aman. Eehh... Tiba-tiba kasih red carpet ke ex-anggota Jong Java buat naik ke panggung utama politik. Ex-penghuni Volksraad meramaikan kabinet pemerintahan yang baru berdiri tersebut. Maka mereka warnai seluruh Undang-Undang kita dengan apa yang dipelajarinya dulu di Volksraad. Makanya pidana kita tuh warisan wolondo. 

Ummat islam ga bergeming. Ikhlas aja syariat islam dihapuskan satu hari setelah kita merdeka, yang seluruh putera bangsa akui kita merdeka itu "atas berkat Allah yang maha Kuasa". Disangkanya dengan kemerdekaan itu Ummat mendapat kemenangan, padahal TIDAK!! 

Baru mulai pada heboh waktu Masyumi dibubarin... Tapi, apa yang dihebohkan?? 

PKI!!! 

Lalu apa yang dilakukan?? 

Bantu membasmi PKI. 

Lalu.... Kasih red carpet ke kelompok militer.

Lagi, disangkanya waktu itu Ummat mendapat kemenangan, padahal TIDAK!! 

Pasca malari, rezim militer berubah jadi sangat represif pada rakyatnya. Dulu Ummat islam bantu tentara menyembelih para terduga pengikut PKI. Ehh balasan sang tokoh utama apa? Pembantaian massal terhadap Ummat islam di berbagai titik... RIBUAN NYAWA MUSLIMIN MELAYANG CUYY!!! 

Hari ini anda heboh soal Uyghur, soal Rohingya. Ketahuilah, negeri kita pernah mengalami situasi yang lebih mengerikan daripada mereka! Ini fakta!!!

Tak sampai disitu, rezim Suharto menanamkan benih fitnah yang mengerikan terhadap Ummat. Ia membuat kerajaan intelligent militer yang sangat keji. Kerjanya mengumpulkan info, membelokkan info tersebut, membuat hoax di sana sini, memfitnah, sehingga terjadi kekacauan dimana mana. Tuduhan teroris, penanam pilarnya adalah Rezim Suharto yang naik diatas dukungan mayoritas Ummat islam, dan mahasiswa juga... 

...

Langsung lompat ke hari ini. Anda berkata rezim jokowi adalah Rezim yang sangat keji. Anti Islam. Sampai sampai anda berduyun duyun ikut demo tahunan. Tapi apa yang anda suarakan?? 

Lagi lagi... 

Anda kasih RED CARPET ke Prabowo. Anda sangka mendukung Prabowo adalah jihad akbar. Sebagian meyakini mendukung Prabowo akan menyebabkan dirinya masuk syurga, lebih sadis lagi kalau dia sangka masuk syurga tanpa hisab... 

Heran, 

Mata Anda kemana? 

Telinga Anda kemana? 

Sudah berapa kali Prabowo berkhianat? 

Berkhianat pada PKS, partai islam. Anda tetap dukung. 

Berkhianat pada ijtima ulama 1. Anda tetap setia mendukung. 

Di ijtima 2, draft yang poinnya memuat "Syariat 8slam" Tidak mau Prabowo tanda tangani. Sehingga yang muncul ke publik adalah kontrak yang sangat Nasionalis, plural. Tapi anda tetap setia mendukung. Sekarang grafik pendukung Prabowo malah kian meningkat... 

Buat anda yang bergelut di dunia psikologi, atau dunia anak, pasti paham. Kalau ada orang yang dibiarkan melakukan ini itu, tidak pernah ditegur, sekalipun salah tetap dipersilakan, malah orang sekitarnya yang harus mengalah, itu baik ngga?? 

Ya itulah Anda! 

Rocky gerung anggap kitab suci fiksi saja Anda tidak bergeming, lantaran dia mendukung Prabowo. Besok-besok Prabowo berak diatas mushaf quran, andapun jangan-jangan tidak akan bergeming, bahkan makin yakin mendukungnya. Tetap berusaha meyakinkan seluruh Ummat bahwa membela Prabowo adalah jihad akbar yang akan mengakibatkan Anda masuk syurga tanpa hisab... 

Jika Prabowo kelak diberi kesempatan menang, apa Anda akan juga berkata: "Kemenangan Ummat telah tiba"...?

Anda ini makhluk apa? Keledai? Sudah berkali-kali terulang sejarah ini, tetap tidak mau juga ambil pelajaran. Anda tipu diri anda sendiri.

Ayolah guys! Jangan terjebak dengan benang kusut ini! Anda suka menjadi cebong atau kampret? Tarik view anda ke atas, "Helicopter view"! Sudah cukup bagi kita menggelar karpet merah terus menerus! Ambillah amanah! Ingatkan seluruh manusia akan kedudukan mereka di hadapan Tuhan, supaya mereka hanya mengabdi pada Tuhan saja! Dan meninggalkan semua yang diabdi selain Allah! 

Jika mereka menerima, ketahuliah, syurga Allah itu amat luas dan akan disediakan kepada hamba hambaNya yang beriman. Sampaikanlah kabar gembira ini... 

Jika mereka berpaling? 

Ketahuilah, tidak seorangpun pembawa risalah Tuhan di muka bumi ini, melainkan ia pasti didustakan oleh kaumnya sendiri! Bahkan mereka dibunuh oleh kaumnya sendiri. Dan tidak mungkin kamu akan dapati perubahan pada sunnatullah. Maka gembirakan mereka dengan Azab yang pedih!


ChikYen...


By : Tejay Souza 

19 Desember 2023

Komentar