Kisruh Bendera Hitam

"Wah, kenapa bisa bendera hitam itu ada di negaramu? Hati2... Ini pertanda bahaya... Negeri kami binasa karena keberadaan bendera itu... Di negeri kami, kami membakarnya ramai ramai..."

Percakapan diatas saya kutip dari tulisan seseorang. Konon bendera hitam itu adalah bendera perang. HANYA dikibarkan saat perang. Kalau sehari2 bendera Madinah bukan bendera hitam itu. Konon demikian.

Yang jadi seru, bendera ini dikibarkan oleh kelompok2 radikal timur tengah. Sebutlah Al Qaeda dan ISIS. Dan benar, mereka mengibarkan bendera tersebut, dan meletus lah perang di setiap jengkal bumi yang mereka jelajahi. Ya, bendera hitam ini sumber petaka. Sumber fitnah. Harus dimusnahkan.

Anda sepakat dengan paragraf diatas? Jika sepakat, oke, saya cukup tau bahwa kita memang berbeda haluan.

Saya mau meraba sedikit ke belakang. Saya pakai diksi "meraba", karena memang saya tidak tahu, hanya mengira-ngira saja. Maka akan menjadi wajar apabila saya menduga tengah meraba ular sehingga saya berteriak,, "O MAYGAT... KING COBRA!!!" padahal ternyata cuman ekornya sapi. Maklum, poek...!

Pada tahun 1923 Utsmani runtuh. 1924 Republik Turki resmi berdiri. Hilanglah daulah Islam dari muka bumi....sampai hari ini.

Coba sebut, mana negara Islam hari ini? Arab? Iran? Maybe...

Tapi saya katakan saja bahwa dua negara tersebut bukan model daulah Islam. Dari beberapa dongeng tentang musyawarah daulah Islam, Wahabi dan Syi'ah tidak termasuk kepada mereka yang membawa spirit 1924...

Maka muncul gerakan separatis dimana-mana. Muncul Ikhwanul Muslim, muncul Hizbut tajuk, eh, Tahrir,, Al Qaeda, ISIS, JI, Daan lain sebagainya. Tujuan mereka satu, "KEMBALIKAN DAULAH ISLAM"... Lantas mereka kumandangkan perang pada siapa saja yang menghalangi cita cita mereka. Dan bendera itulah yang berkibar... Bendera hitam.... P E R A N G ! ! !

Wal hasil, kisruh dimana mana. Irak, Syria, Yaman, Mesir, Afganistan, bumi mereka binasa sejak keberadaan kelompok dengan bendera hitam ini.


Jadi,

Yang salah....adalah??

Bendera hitam tidak akan berkibar di negeri negeri tempat anda berpijak jika Utsmani tidak runtuh. Jika mereka tetap kibarkan bendera hitam? Catat perkataan saya, mereka itu K H A W A R I J ! ! ! Mereka mengumandangkan perang sedangkan mereka punya Khalifah. Apa namanya kalau bukan merupakan pembangkangan?

Anda,

Anda yang berkata bendera hitam ini sumber masalahnya, saya kira anda congkak juga. Kecuali kalau anda non muslim.

Tanya pada diri anda, tidakkah anda merindukan kedaulatan Islam?

Kalau iya, jangan sedikitpun hardik para pengibar bendera hitam. Karena mereka berjuang demi cita-cita anda. Walau mungkin dengan cara yang tidak anda sukai. Situasi politik lokal mendorong mereka membuat ijtihad politik yang demikian.

Atau ternyata anda tidak merindukan kedaulatan Islam? Jika begitu silakan bergabung dengan para pembakar bendera hitam. Itulah keluarga anda, dunia akhirat.

Ketahuilah oleh anda,

Tidak pernah ada satu risalahpun yang bangkit, melainkan ia mendapatkan perlawanan dari seluruh manusia.

Salam futuhat

ChikYen...


Ditulis oleh : Tejay Souza

Tanggal penulisan : 28 Oktober 2018


Komentar