Kelahiran Pancasila

Coba nonton TV, orang berbondong-bondong mengklaim bahwa sejarah Pancasila itu lekat dengan ajaran islam, ajaran para ulama...

Saya sebetulnya bingung.

Kalau baca-baca sepintas,

Rasanya pencetus Pancasila itu :

1. Muh Yamin

2. Soepomo

3. Soekarno

3 dari sekian banyak anggota dokuritsu djyunbi chiyosakai ini mencetuskan 5 pilar yang isinya sama percis, hanya beda detil dan urutan saja... Tidak ada tuh saya dapati nama lain berkontribusi dalam penyusunan pancasila oleh BPUPKI ini... Awalnya...

Ada tokoh lain?? Hmm saya baca beberapa referensi adanya 3 nama ini yang jadi tokoh utamanya. Leadernya tentu Sukarno.

Kalau saya cek, ketiganya ini tidak punya latar belakang pendidikan keagamaan. Mereka seluruhnya aktivis Jong Java yang pada kesempatan lalu pernah saya katakan bahwa jong java itu punya afiliasi dengan indische vrijmestelaarij (freemason hindia). Saya hanya mengutip blog hoax kok, tenang saja nggak usah panik...

Hmm... apa ya...

Saya bingung, 3 tokoh tadi itu sekolahnya sekuler. Yang satu sekolah ke belanda. Yang satu pro fasisme. Yang satu keluar dari SI dan membentuk PNI. Coba terangkan pada saya dimana letak kontribusi ulama dalam poin2 pancasila?

Toh ketiga pencetus ini referensi bacaannya barat semua. TIDAK SATUPUN kitab ulama islam tentang fiqih siyasah mereka baca. Kalau saya salah, tolong bantu saya menemukan daftar pustaka buku-buku ulama yang dibaca oleh para founding father pencetus pancasila ini...

Yang jelas mereka pasti membaca Das Kapital... Itu sudah pasti..

Dan,,

Setahu saya, kontribusi ulama itu ada di Panitia 9, tanngal 22 Juni di Piagam Jakarta... Mereka menambahkan "menjalankan syariat islam bagi pemeluknya" setelah kata ketuhana. Itupun langsung dihapuskan satu hari setelah indonesia merdeka...

Jadi, dimana letak kontribusi ulamanya???

Ndak faham lagi ana...

Yaa..

Singkat cerita Pancasila lahir. Tidak lahir dari rahim ibu.

Tahun 55 Sultan Abdul Hamid membuatkan bentuk fisik pancasila. Ternyata dia adalah seekor burung Garuda. Burung mitos...

Dan WOW...

Siapa sangka,

Burung ini menengok ke sebelah kanan.

Ternyata...

Dia hanya menampakkan SATU MATA saja!

Yakni mata kiri...

Tapi tidak mungkin saya sebut benda ini sebagai Dajjal.

Kan saya curiga Dajjal itu Rothschild.

Tapi yaa...

3 pemuda pencetus pancasila ini kan anggota jong java, pasti kenal betul dengan ajaran yang dibawa indische vrijmestelaarij...

Toh sumpah pemuda saja nyontek semboyan zionis.

"berbahasa satu bahasa yahudi, berbangsa satu bangsa yahudi, bertanah air satu tanah air yahudi raya"...

Dan logo burung itu udah jadi logo internasional. Seluruh dunia pakai logo itu... Kita hanya nyontek dan memodifikasi saja... nggak lebih...

Sekali lagi tenang saja,,

Ini kutipan blog hoax kok...

Gausah dihiraukan...


Tapi saya penasaran,

Dajjal itu nanti wujudnya kayak apa ya...

Katanya kan orang yang imannya kuat saja kalau ketemu Dajjal langsung menanggalkan keimanannya...

Saya serem aja, ulama kita seluruhnya mengatakan Pancasila ini ajaran islam. Dan jiwa raganya dipersembahkan untuk tanah air ini...

Mudah-mudahan saja burung yang lahir tanpa rahim ibu ini bukan dajjal.

Minimal Dajjal itu kalaupun sudah lahir, dia itu mungkin Rothschild yang menerapkan sistem perbankan riba...

Eehhh... saya lupa,,

Negara kita juga pakai sistem buatan mbah Rothschild kan??


Duhhh

Papah...

Kumaha atuh euy...


ChikYen


Ditulis oleh : Tejay Souza

Tanggal Penulisan : 19 Desember 2018

Komentar